CANCER Awareness Month

SAMARINDA - Hari Kanker Anak Internasional yang diperingati setiap tanggal 15 Februari adalah kampanye global untuk meningkatkan kesadaran tentang kanker pada masa kanak-kanak, dan untuk mengungkapkan dukungan kepada anak-anak dan remaja dengan kanker, serta keluarga mereka.

Hari ini meningkatkan pemahaman yang lebih dalam mengenai isu dan tantangan yang relevan terhadap kanker pada masa kanak-kanak dan berdampak pada anak-anak / remaja, korban selamat, keluarga mereka dan masyarakat secara keseluruhan. Ini juga menyoroti kebutuhan akan akses perawatan dan perawatan yang lebih baik untuk semua anak dengan kanker, di mana-mana.

Pada Hari Kanker Anak Internasional, semua berdiri untuk membuat kanker pada anak-anak menjadi prioritas kesehatan anak nasional dan global untuk memastikan ada sumber daya yang memadai untuk memenuhi hak-hak dasar anak-anak dengan kanker. Hak dasar untuk semua anak yang didiagnosis dengan kanker meliputi:

1. Hak untuk diagnosis dini dan tepat;
2. Hak untuk mengakses obat-obatan penting yang menyelamatkan nyawa;
3. Hak atas perawatan medis yang tepat dan berkualitas, dan;
4. Hak untuk menindaklanjuti perawatan, layanan dan peluang mata pencaharian yang berkelanjutan bagi orang yang selamat.

Dalam peringatan tersebut, 6 siswa kami atas nama:
  1. Reyzein Baihaqqi Al Ghiffary
  2. Muazzam Irfan Shafy
  3. Pratama Bayu Raditya W
  4. Nur Fayha Yasmin Az-Zahr
  5. Reznifa Auelina
  6. Syifa Putri Dinata
mewakili sekolah untuk mengikuti kegiatan sosialisasi kanker anak di  Ruang Rembulan Rumah Sakit AWS Samarinda. Semoga selalu sehat walafiat ya...

0 komentar: