Juara dalam Usaha

SAMARINDA - Asah Terampil Matematika 27 atau biasa disebut "ASTRAMATIKA" adalah ajang tahunan dari Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Mulawarman. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang "WAJIB" kami ikuti. 

Bagi pegiat olimpiade matematika, nama SD MUHAMMADIYAH 2 SAMARINDA adalah nama yang sangat di perhitungkan dalam kegiatan ini. Bagaimana tidak? Diajang Astramaika yang sudah menginjak 27 tahun, SD MUDA hanya tercatat 1 kali tidak lolos ke babak semifinal. 

SD MUDA, juga merupakan SD pertama dan satu-satunya yang menjuarai kompetisi ini 4 kali berturut-turut selama pagelaran kegiatan. Untuk tahun ini, 4 tim terdiri dari kelas 6 hingga kelas 2. Ha.. kelas 2, ya itulah kami, pembibitan dari usia muda dimulai dari kelas 2 menjadi kunci utama keberhasilan dalam setiap ajang matematika di Kalimantan Timur khususnya.

1 tim lolos di babak semifinal, meskipun berada di peringkat 5 tingkat Kal-Tim, tapi merupakan salah satu dari 2 sekolah di SAMARINDA yang berhasil konsisten menjadi KONTESTAN di semifinal astramatika ini.

Selamat SD MUDA, SD Islam dengan segudang prestasi matematika. 

Hasil lengkap ASTRAMATIKA tingkat SD DOWNLOAD DISINI

0 komentar: